Pokemon Ultra FireSun

Pada kali ini saya mau share lirik lagu terbaru Pokemon Ultra FireSun. Dan berjumpa lagi dengan saya di blog Free apk androiddan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya . .. ^_^ Baca juga tentang postingan saya sebelumnya :

Download Patched Pokemon Ultra Fire Sun Rom

Version: Final

Updated: 28 June, 2018


pokemon fire sun 900





Download

(Final)








Information


Name: Pokemon Ultra Fire Sun
Type: GBA
Hack of: FireRed
Language: English
Creator:

Features


  • Pokemon from gen 1-7 + Fakemon
  • Mega Evolution
  • Fairy type
  • Physical/Special split
  • B/W Repel system
  • Capture EXP system

Credits


CristAngel

Source


Youtube

Sekian Lirik lagu yang dapat saya bagikan tentang Pokemon Ultra FireSun

. biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di Free apk android sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://apkgameon.blogspot.com/2018/06/pokemon-ultra-firesun.html

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top